Sabtu, 18 April 2009

Ria sopo maneh??

Apa kabarnya Tugi dan Jumi? Konco plek satu kampus tapi beda jurusan. Untuk melihat kisah lain dua sahabat ini, bisa klik label dibawah postingan.

Lokasi : Dirumah masing-masing.
Ritual ngerumpi lewat telpon. Akhir tahun 2000
.

Tugi : Eh kan aku tadi jalan-jalan ama si Surti *anak Manajemen*.
Jumi : Aku kira Surti lagi deket ama Parjo? *anak Sipil*
Tugi : Nggak tau deh. Aku kan ama Surti se-kelas di Pancasila. Jadi tadi kami bikin tugas bareng gitu...
Jumi : Hmmm... terus?
Tugi : Ya abis bikin tugas, kami pun berjalan-jalan ria.... *ketawa genit*

Jumi : Ha?? Apaan tuh?
Tugi : Apanya yang apaan?
Jumi : Itu tadi, berjalan-jalan ria, RIA itu ngapain? Kemana??
Tugi : Ya Allah Jumiiiiii....!! Berjalan-jalan RIA! Masa ga ngerti sih?
Jumi : ya itu ngapain, maksudnya RIA apaaaaaa?
Tugi : Ya ampun, itu istilah. Kayak berjalan-jalan ria, berpiknik ria, bersuka ria. Gitu loh!!

Jumi : Ohhh... itu maksudmu?!! Aku kira RIA itu nama tempat atau apaan kek.....
Tugi : *melilit lehernya dengan kabel telpon. modhar aku suwi-suwi, koncoan ambek arek lemot'e koyok ngeneeee*

Tidak ada komentar: